Lingga Satu
Kepri Lingga OlahRaga

Ps. Karimun vs Ps. Lingga Berakhir Tanpa Gol

Linggasatu.com — Laga kesebelasan sepakbola PS. Lingga vs PS. Karimun pada ajang Porprov ke IV Kepri berlangsung sengit hingga pertandingan usai tanpa satupun gol tercipta, pertandingan yang berlangsung di stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang ini dipimpin oleh wasit asal Batam. Sabtu (24/11/2018)

Sejak Pluit babak pertama dimulai pertandingan berlangsung, kedua kesebelasan saling meluncurkan serangan, hingga separuh babak pertama berlangsung belum ada peluang gol yang berarti dari dua kesebelasan ini. Sebelum babak pertama usai salah satu pemain PS. Lingga mengalami cedera dan terpaksa harus ditarik keluar lapangan.

Pada lanjutan babak kedua alur permainan dari kedua tim ini lebih agresif dalam melakukan tekanan, dari kaki kekaki bola digiring kedua kesebelasan tetapi tak ada serangan yang membuahkan gol dan tendangan yang membahayakan untuk kedua gawang kesebelasan ini, tendangan lewat bola mati yang diberikan oleh wasit asal Batam ini kepada pemain nomor punggung 7 PS. Lingga hampir berbuah gol tapi sayangnya kiper PS. Karimun tampil brilian dapat menepis keluar bola yang tepat mengarah kemulut gawangnya.

Hingga babak kedua berakhir peluang gol hanya tampak lewat bola mati atau tendangan bebas yang diberikan wasit oleh kedua kesebelasan, sampai akhir pluit ditiupkan wasit tanda pertandingan usai, skor berakhir dengan skor 0-0 yang diterima PS. Lingga dan PS. Karimun.


Publish : Qiky
Reporter : Iman Arifandy Selingga