Lingga Satu
Kepri Lifestyle

Putra Bungsu Jokowi Resmikan “Sang Pisang” di Batam

Linggasatu.com | BatamKasaeng Pangarep Putra bungsu Presiden Joko Widodo buka gerai kuliner yang ke-38 di Kota Batam.

Berlokasi di Jl. Komplek Panorama, Nagoya, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Kasaeng Pangarep memperkenalkan dan sekaligus membuka secara resmi gerai nya tersebut pada khalayak masyarakat di kota Batam.

Selain nugget pisang putra bunggu presiden indonesia Jokowi tersebut juga memperkenalkan produk lainnya seperti “bronpis” atau Brownies Pisang.

Peresmian outlet ke-38 yang mengambil tempat dikota batam, tampak dihadiri oleh sejumlah pejabat kota Batam dari unsur Muspida seperti, Walikota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dan para pengusaha, serta disaksikan ratusan pengunjung yang ingin menikmati kuliner yang dipasarkan oleh gerai Sang Pisang tersebut.

Menurut penjelasan Kasaeng Pangarep dalam waktu dekat akan membuka Outlet Sang Pisang disejumlah kota besar di indonesia, dan dirinya akan memasarkan dagangannya hingga keluar negeri.

“Selain membuka outlet dalam beberapa minggu di kota-kota seperti, Samarinda, Lombok, Palangkaraya dan Solo, kami juga akan membuka outlet di 3 negara yaitu, Filipina, Malaysia dan China,” ujar Kaesang.

Diketahui untuk harga produk yang dipasarkannya terbilang ekonomis hanya seharga Rp 20.000 – Rp.25.000 dengan isi 10 nugget. Untuk produk baru brownies pisang dimulai dengan harga Rp.45.000 hingga Rp.50.000.
(Qq)