Lingga Satu
OlahRaga

Rakitic Tolak Tawaran PSG Fans Barcalona Bahagia

Linggasatu.com — Tim raksasa Prancis Paris Saint-Germain santer dikabar sangat tertarik mendatangkan gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic yang memperkuat tim Spanyol Barcelona.

Tak tanggung-tanggung dikabarkan sejumlah uang siap digelontorkan PSG untuk mendapatkan Rakitic penawaran €80juta atau setara dengan Rp1,35triliun kepada Barcelona.

“Pihak PSG memintanya untuk mempertimbangkan penawaran untuk dipelajari, tapi membela Barcelona adalah hal yang terhebat yang pernah ada, itulah kenapa saya memilih bertahan” ujar Rakitic dikutip dari Football Espana.

Mantan pemain Sevilla itu mengaku keluarganya sudah sangat betah tinggal di Spanyol.

“Keluarga juga salah satu alasan saya tetap berada disini (Barcelona), dan saya telah berada di klub terbaik dunia” ungkap gelandang internasional Kroasia ini.

Kabar kepastian Rakitic ini membuat salah satu fans Barcelona yang berada di Kabupaten Lingga bahagia dan senang, Rakitic adalah gelandang terbaik yang Barcelona punya setelah Iniesta keluar, jika Rakitic keluar maka permainan tengah Barcelona akan hancur.

“Akhirnya dia (Rakitic) tolak penawaran menggiurkan PSG, setelah keluar Iniesta, dia (Rakitic) gelandang terbaik yang dimiliki Barcelona” ujar Fadly Rabu (29/8/2018)

Menurut Fadly saat ini komposisi permainan Barcelona sangat mumpuni dari lini tengah hingga ujung tombak sangay presisi, mudah-mudahan musim ini Barcelona angkat semua trofi yang ada.
(Qq)