Lingga Satu
Lingga

Rambut Tebelit mesin Pompong, Kulit Kepala Gadis Senayang Terkelupas

Linggasatu.comAnita (16), gadis Dusun Pulau Baru, Desa Pulau Bukit Kecamatan Senayang yang masih duduk dibangku ke 2  SMPN 06 Senayang Ini, mengalami nasib naas rambutnya habis terlilit as (baling-baling) mesin pompong.

Kejadian naas tersebut terjadi pada hari Selasa sore (10/7/2018) ketika Anita bersama saudaranya yang juga berjenis kelamin perempuan berencana pergi ke dusun durian yang kebetulan berada di pulau lain berjarak ratusan meter dari kediamannya di Pulau Baru.

Dengan mengendarai pompong kedua gadis tersebut melakukan perjalanan ketempat tujuannya,baru berjalan beberapa menit, melihat air didalam lambung pompong yang dikendarainya banyak, Anita langsung menguras air dilambung pompong tersebut.

Saat sedang menguras air dilambung pompong tanpa disadari Rambut anita yang terurai panjang terlilit baling-baling mesin pompong.

Dari informasi yang dihimpun linggasatu.com salah satu warga mengatakan ketika gadis tersebut sedang menguras air dilambung pompong, Rambut gadis tersebut dalam keadaan terurai dan terlilit mesin pompong yang sedang menyala.

“Setelah mesin hidup, dia buang air boat (pompong-Red), rambut anak itu terlilit mesin yang sedang berputar, rambutnya habis digilas mesin bahkan kulit kepala nya ikut terkelupas” ujar salah satu warga

Korban langsung dilarikan ke Batam dan kemudian diterbangkan ke Pekanbaru untuk mendapatkan penanganan insentif dari Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

(Rangga)