Lingga Satu
Lingga

Resmi Bercerai Dengan Gading, Gisel Dapat Hak Asuh Anak

LINGGASATU.COM — Penyanyi Gisella Anastasia (28) atau Gisel mengatakan bahwa ia telah mendapatkan hak asuh atas anaknya dari artis peran Gading Marten (36), terkait perceraian Gisel dari Gading.

Dari perkawinan mereka, Gisel dan Gading, yang sudah resmi bercerai, punya satu anak perempuan yang baru berusia empat tahun.

“Ya hak asuh anak ke aku, karena (anak mereka) masih di bawah umur. Tapi, ya. kalau buat kami, hak asuh bersama,” tutur Gisel dalam wawancara usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Gisel mengatakan pula bahwa ia dengan Gading tetap akan bersama menjaga putri mereka itu, yang baru berusia empat tahun.

“Karena dia (anak mereka satu-satunya) tuh sama kami masih sama-sama deket. Maksudnya, nothing’s changed, mau ke ibunya mau ke ayahnya, semua, kami, sayang banget sama dia,” tutur Gisel dikutip dari Kompas.com

    Meski sudah tidak tinggal serumah, Gisella Anastasia membebaskan Gading Marten untuk bisa bertemu anak mereka.

    “Kalau dijadwalin, enggak, karena hubungan kami sangat fleksibel dari dulu sampai sekarang,” ujar Gisel.

    “Jadi dia udah tahu nih. Kalau dia kemarin ditanyain, ‘Papa di mana sih?’ ‘Di rumah Andara (Pondok Labu, Jakarta Selatan).’ ‘Mama di rumah Rempoa (Ciputat Timur, Tangerang Selatan).’ ‘Terus, kamu (anak mereka) di mana dong?’ ‘Andara-Rempoa, Andara-Rempoa.’ Ha ha ha, jadi memang bebas,” lanjutnya.

    Editor : Ridho