Lingga Satu
OlahRaga

Respon Cepat Honda Tanggapi Permintaan Lorenzo

Linggasatu.com — Honda langsung bergerak cepat menanggapi feedback dari Jorge Lorenzo ketika tes Valencia pekan lalu. Pabrikan Jepang itu lantas melakukan modifikasi pada bagian tangki motor Honda RC213V milik Jorge Lorenzo.

Modifikasi tersebut terlihat hampir mirip dengan modifikasi yang pernah dilakukan Jorge Lorenzo bersama Ducati. Saat bersama Ducati, Lorenzo sudah meminta modifikasi tangki Desmosedici sejak tes pertama bersama Ducati. Sayangnya, modifikasi tersebut baru dituruti oleh Ducati ketika musim keduanya bersama Ducati.

Tampaknya Honda tidak ingin melakukan kesalahan yang pernah dilakukan oleh Ducati di masa lalu. Perubahan tersebut nyatanya mampu membuat hasil yang cukup bagus bagi Lorenzo pada tes Jerez. Lorenzo berhasil mengakhiri sesi di Sirkuit Jerez di posisi ke empat dengan catatan waktu 1 menit 38.105 detik

Catatan waktu tersebut hanya berselisih 0,160 detik dari Nakagami yang menjadi pebalap tercepat di tes tersebut, Sejak tes Valencia, catatan waktu putaran Lorenzo memang terus mengalami peningkatan.


Editor : Qiky
Sumber : Bola Sport