Lingga Satu
Lingga

Reuni & Temu Kangen Alumni Angkatan 2008 SMA Negeri 2

Linggasatu.com | Dabo — Alumni angkatan 2008 SMA Negeri 2 Singkep mengadakan acara reuni dan temu kangen di Pantai Sergang desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep. Selasa (19/06/2018)

Tampak suasana keakraban bercampur senang dan haru terpancar diwajah alumni yang hadir diacara tersebut.

Tino Albar selaku ketua panitia mengatakan, acara reuni dan temu kangen yang bertemakan “Sepuluh Tahun Jelang Rindu Jalin Silaturahmi” sebagai bentuk dedikasi dan kepedulian antara alumni.

“untuk meningkatkan rasa solidaritas antar sesama dan suasana keakraban, acara reuni ini diisi dengan santunan, panggung hiburan, tukar kado dan fun games” papar pria yang akrab dengan panggilan Abay.

Ditempat yang sama, Mohamad imam Handoko salah satu alumni yang hadir mengatakan, Acara Reuni ini menjadi bukti solidaritas antar alumni, meskipun banyak yang sudah berkeluarga atau bahkan pindah ke luar kota, tapi mereka masih berusaha menyempatkan untuk hadir dalam acara yang di gagas oleh para panitia.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan acara reuni kali ini berjalan dengan lancar dan sukses, mudah – mudahan kedepannya akan ada reuni reuni serupa yang bisa kembali menyatukan para alumni terutama angkatan 2008” ujar pria yang akrab dengan panggilan Imam.

Pada acara reuni temu kangen ini tampak hadir sejumlah guru yang masih aktif mengajar diantaranya diantaranya, Hendy Wijaya (Kepala SMA N 02 Singkep), Yoshua Ginting (Kepala SMA N 03 Senayang), para guru dan puluhan alumni siswa-siswi SMA N 02 Singkep.

Pada akhir acara, panitia alumni SMA N 02 Singkep memberikan cenderamata kepada setiap guru sebagai bentuk perhatian dan kenangan akan kegiatan tersebut serta foto bersama.

(Rangga)