Lingga Satu
Lingga

Safari Ramadhan : Mewakili Bupati Disdukcapil Lingga Kunjungi Desa Persing

Linggasatu.com | Dabo — Safari Ramadhan Disdukcapil Lingga mengunjungi Desa Persing Kecamatan Singkep Pesisir. Selasa malam (29/5/2018).

Bertempat di Masjid Nurul Ilmi desa persing rombongan Disdukcapil melakukan sholat isya dan tarawih berjamaah, yang selanjutnya ramah tamah dan penyerahan bantuan uang tunai.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Lingga Syamsudi melalui Kabid Pendaftaran Penduduk Muhammad menyampaikan adapun maksud dan tujuan kami kesini kunjungan safari Ramadhan dan menyapaikan hajat Bapak Bupati Lingga Alias Wello, dikarenakan di Kabupaten Lingga ini ada 80an Desa sehingga Pak Bupati tidak memungkinkan untuk hadir disetiap desa, maka diwakilkan pada setiap OPD dan SKPD untuk mewakilinya dan bapak Bupati Lingga titip salam kepada masyarakat desa Persing.

“kami berterima kasih atas sambutan masyarakat persing atas kehadiran kami dan berharap masyarakat desa persing selalu hidup rukun bermasyarakat dan tetap melaksanakan sholat tarawih berjamaah sebagai bentuk ketaqwaan terhadap Allah SWT” ujarnya.

Selanjutnya Safari Ramadhan tersebut diakhiri dengan pemberian sumbangan bantuan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Syamsudi Kepala Disdukcapil Lingga kepada Khalid Kepala Desa Persing.

Mewakili masyarakat Khalid selaku Kepala Desa Persing menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan safari Ramadhan yang dilakukan Disdukcapil dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

(dwi)