Lingga Satu
Lingga

Sambang Kamtibmas, Kabag Ops Lingga Beri Bingkisan Sembako

LINGGSATU.COM — Dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1440 H, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lingga Komisaris Polisi (Kompol) H Rusdiantoro berbagi kecerian dan kebahagian dengan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini di wujudkan dengan pembagian Sembako yang dilaksanakan pada Kamis (23/5) dengan mengambil sejumlah titik atau tempat. Sedikitnya ada 250 paket sembako yang di bagikan oleh mantan Kapolsek Singkep Barat ini.

“Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.” ujar Kompol Rusdwiantoro.

Kabag Ops dengan sejumlah anggota Polri mengunjungi satu persatu warga Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep dan Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga yang kurang mampu dan dalam keadaan sakit serta sudah lanjut usia. Dengan berjalan kaki menelusuri jalan desa Kabag Ops beserta anggota menyapa ramah warga yang ditemui, bahkan terlihat anak anak sangat girang melihat kehadiran Polisi di desanya sehingga begitu semangat mengiringi kunjungan Kabag dan meminta kesempatan untuk berfoto bersama.

”Tujuan kita kesini adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu, sakit dan sudah lanjut usia, semoga kehadiran kami memberi manfaat karena Polisi adalah bagian dari masyarakat.” tegas pria yang akrap di panggil dengan nama Toro ini.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga terutama warga yang mendapat kunjungan langsung dari Kabag Ops Polres Lingga, 250 paket sembako yang di berikan oleh kabag Ops tersebut terdiri dari 1 kg tepung, 1 kg gula, 1 kg minyak goreng dan 1 kg mentega.

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya