Lingga Satu
Kepri Lingga

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Kejari Lingga Lakukan Serangkaian Kegiatan

Linggasatu.com — Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun ini yang jatuh pada tanggal 22 Juli Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Tanam 300 pohon, Kunjungi Tiga Purna Bhakti Kejari Lingga, dan Kunjungi Rumah Panti Jompo. Jumat (20/7/2018)

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Puji Triasmoro, SH. MH mengatakan, Ketiga kegiatan ini diawali pada waktu pagi sekitar pukul 07.30 WIB, Kejari Lingga bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup lakukan Penanaman 300 Pohon di dua lokasi yakni di Lokasi jalan menuju lokasi wisata pantai Indah Sergang dan Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Selanjutnya sekitar pukul 09.00 WIB pihak Kejari Lingga mengunjungi Tiga rumah Purna Bhakti Kejari Lingga dan kegiatan terakhir kunjungan ke Panti Jompo Tuah Bunda yang berada dijalan Pelabugan Dabo Singkep.

“kegiatan penanaman pohon tersebut bentuk upaya reboisasi juga untuk menjaga agar di sepanjang bahu jalan tetap asri dan teduh serta dingin, sedangkan kunjungan tiga purna bhakti ini sebagai bentuk rasa kekeluargaan yang mana purna bhakti tersebut merupakan bagian dari keluarga adhyaksa, sedangkan kunjungan terakhir di panti jompo sebagain bentuk kepedulian terhadap sesama dan kebersamaan” papar Kepala Kejaksaan Lingga.

Terkait dengan ketiga kegiatan ini, Puji Triasmoro Kepala Kejaksaan Negeri Lingga sekaligus menyampaikan pamitnya yang mana sebentar lagi akan pindah tugas.

(Rangga)