Lingga Satu
Lingga

Sambut Pergantian Tahun, Pemkab Lingga Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Koko Liem

Linggasatu.com — Dalam menyambut pergantian tahun Pemerintah Kabupaten Lingga adakan Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah kondang dari Jakarta yakni ustadz Koko Liem yang di gelar di dua tempat berbeda. Senin (31/12/2018)

Selain desa Rejai Kecamatan Bakong Serumpun yang menjadi tempat tujuan pertama ustadz tersebut tempat kedua yang disambangi yakni kelurahan Senayang Kecamatan Senayang, dalam memberikan tausiahnya ustadz Koko Liem juga memboyong ibunda tercintanya ke Bunda Tanah Melayu.

Pada penyampaian tausiah di dua tempat berbeda Ustadz Koko Liem disambut hangat dan penuh harap, yang mana ustadz kondang tersebut biasanya hanya dilihat oleh masyarakat Lingga di televisi kini hadir dihadapannya secara langsung dalam memberikan tausiahnya, dalam acara tersebut ustadz Koko Liem juga mampu menyihir para jemaah yang hadir yang mana dari sejak tausiah dimulai hingga selesai para jemaah tak beranjak sampai acara selesai.

Dari rilis yang diterima linggasatu.com, Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang didaulat mewakili Bupati Lingga Alias Wello dalam kata sambutannya mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk meningkatkan ketaqwaan dalam beribadah dan tidak meninggalkan sholat lima waktu, dirinya juga mengajak untuk menghadapi tahun 2019 dengan semangat baru dan mari meraih kesuksesan dunia akhirat.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar memberikan kata sambutan

“Semoga Allah SWT meridhoi semua amal ibadah kita di 2018 dan lebih baik di 2019” kata Nizar yang saat itu mewakili Bupati Lingga memberikan sambutan

Pada kesempatan itu Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa air bersih untuk Kelurahan Senayang InsyaAllah akan mengalir di 1 April 2019, sedang untuk pasokan listrik akan diupayakan dapat menyala 24 jam atau setidaknya 20 jam per hari.

Pada tausiah Ustadz Koko Liem yang di gelar di dua tempat berbeda tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati M. Nizar, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, unsur pimpinan kecamatan, perangkat desa dan masyarakat desa setempat.

Editor : Fikri
Penulis : Oni