Lingga Satu
Nasional

Seorang Petani Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok

LINGGASATU.COM — Lelaki paruh baya ditemukan tewas didalam kamar rumahnya di Blora tepatnya warga Desa Nglandeyan, lelaki yang diketahui bernama Jasmin (40) didapati luka sayatan pada bagian leharnya. Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman atas kejadian tersebut.

“Iya benar. Saat ini masih dilakukan identifikasi, kita dibantu Polres. Korban seorang petani.” kata Iptu Suharto, Kamis (18/4/2019)

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolsek, korban ditemukan dengan posisi telentang diatas ranjangnya dengan kodisi bersimbah darah, korban pertama kali ditemukan oleh sang istrinya pada jam 4 subuh. Suharto belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Meski terdapat luka pada lehernya, ia mengakui perlu berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak tenaga medis untuk memeriksa penyebab luka tersebut.

“Luka di leher. Bahasanya seperti itu (digorok). Tapi kami masih belum bisa simpulkan. Nunggu konfirmasi dokter dulu,” pungkasnya

Sementara itu ditempat terpisah Kepala Desa Nglandeyan, Sumaji menjelaskan belum bisa memberi informasi detail soal kasus ini. dirinya juga lagi sedang sibuk dengan pengurusan pencoblosan yang sejak kemarin.

“Iya memang benar ada warga yang dibunuh. Cuma saya belum tahu informasi lebih lengkap. Ini saya masih sibuk ngurusi pencoblosan sejak kemarin. Tadi pagi sudah banyak polisi yang datang ke lokasi,” kata Sumaji.


Editor : Qiky