Lingga Satu
Lingga

Seorang Pria diduga hendak Bunuh Diri dari Puncak Tiang Bandara Dabo

 

Linggasatu.com | Dabo – Seorang pria yang diketahui bernama Afdal petugas dari Airnav Dabo Singkep, dikabarkan melakukan upaya percobaan bunuh diri dari puncak Tiang Penangkal petir di Bandara Dabo Singkep, Sabtu (31/3/2018).

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Dabo, Andi Hendra Suryaka mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan, pria yang berada di puncak menara tersebut merupakan pegawai Airnav Dabo Singkep.

“Info yang saya dapat, itu pegawai Airnav Dabo Singkep sedang membetulkan lampu. Tapi sudah 2 jam gak turun-turun, Dirayu turun tidak mau,” kata Andi Sabtu (31/3/2018).

Dia mengungkapkan, Tim Avsec Bandara Dabo sudah melakukan upaya merayu agar pegawai tersebut turun, namun pria itu tetap tidak mau.

“Akhirnya kita lapor polisi, Itu pegawai Airnav bukan pegawai Bandara Dabo, beda kantor, Alat yang dinaikin juga alatnya Airnav, bukan bandara,” ujarnya.

Diketahui, saat ini pihak Kepolisian, Damkar, PLN dan Satpol PP sedang berupaya melakukan evakuasi dan memujuk pria tersebut agar dapat turun dari puncak tiang tersebut yang diperkirakan ketinggian 20 Meter.

Saat berita ini dimuat pria tersebut masih dipuncak tiang tesebut dan dalam tahap bujukan dan evakuasi pihak petugas Bandara Dabo, Kepolisian, Satpol PP dan PLN Dabo Singkep.

(Qq)