Lingga Satu
OlahRaga

Solskjaer Harap Martial Pulih Saat Hadapi Barca

LINGGASATU.COM — Baru saja pulih dari cidera Martial harus kembali mendekam di ruang perawatan, akibat dari cidera yang dialaminya pada saat Manchester United menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (31/3/2019) semalam.

Dalam laga yang dimenangi MU dengan skor 2-1 itu, Martial bikin gol kedua pada menit ke-72, lima menit setelah itu, Martial harus meninggalkan lapangan lebih cepat dengan kondisi tertatih-tatih sebelum digantikan Marcos. Pemandangan yang tentunya tak mengenakan untuk para fans MU dan terutama Solskjaer selaku manajer.

Apalagi Martial tengah tampil tajam musim ini dengan torehan 11 gol setelah kembali jadi pemain inti di era Solskjaer. Bersama Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard, dia jadi pemain keempat MU yang mencetak dua digit gol.

“Saya belum tahu seberapa serius cederanya. Semoga saja dia bisa main hari Selasa nanti (kontra Wolverhampton). Dia mendapat cedera parah. Mungkin kami baru mengeceknya Senin pagi besok,” ujar Solskjaer seperti dikutip┬áSky sports.

Solskjaer berharap Martial segera sembuh karena tenaganya dibutuhnya di fase krusial musim ini. Selain soal finis empat besar, MU juga akan menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions pekan depan.

Editor : Ony
Source : Sky Sport