Lingga Satu
Kepri

Tabrakan Maut Didepan Mall Ramayana Tanjungpinang

Linggasatu.com — Tertabrak, terlindas dan digencet oleh truk bermuatan batu granit dan mobil Angkot berjenis Carry, seorang wanita pengendara sepeda motor roda dua tewas dengan tubuh bagian pinggul kebawah terburai, kejadian laka lantas maut tersebut tepat berada di depan mall Ramayana jalan Wiratno Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Selasa (6/11)

Korban pengendara motor Vario warna Hitam dengan Nopol BP 3186 BD diketahui seorang perempuan bernama Ermawati (46) warga simpang Korindo Kabupaten Bintan tewas mengenaskan dengan tubuh terburai akibat dari terhimpit diantara mobil angkutan kota Carry dan mobil truck bermuatan batu granit.

Dari keterangan saksi mata yang saat kejadian lakalantas maut tersebut berada dilokasi kejadian mengatakan, korban Ermawati coba menyalip mobil Carry dari arah sebelah kanan dan tanpa melihat adanya sebuah truck yang berada tepat didepan yang sedang melaju kencang, dan tabrakan pun tak terelakkan, yang menghimpit tubuh bagian pinggul kebawah tubuh korban pengendara motor tersebut.

“Korban tergencet diantara mobil Angkot dan Lori, lalu terseret sekitar lebih kurang 15 meter dengan keadaan kaki sebelah kanan hingga sebatas pinggang mengalami luka yang sangat parah” kata salah satu saksi mata yang berada ditempat kejadian dan tidak mau disebutkan namanya.

Mobil truck bermuatan batu granit tersebut berwarna merah dengan Nopol BP 9219 TQ mengalami rusak pada bemper dibagian Kanan depan, dan mobil AngKot (angkutan kota) berjenis Carry warna Putih dengan Nopol BP 1007 TU mengalami hancur dibagian body sisi kanan depan.

Dari data dan informasi yang dihimpun oleh Linggasatu.com, supir angkot mengalami luka berat pada Bagian kaki kanan, bahu kanan dan punggung kanan sedangkan supir truk mengalami luka lecet pada bagian pinggul kanan dan wanita pengendara motor roda dua meninggal dunia ditempat kejadian, Dua unit Ambulance dari RSUD Kota Tanjungpinang membawa korban untuk diberikan pertolongan intensif. Sementara dari pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan pengamanan TKP oleh Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang.


Sakti