Lingga Satu
Lingga

Terima Kasih Polres Lingga, Operasi Ketupat Seligi 2018 Berlangsung Lancar & Aman

Linggasatu.com — Operasi Ketupat Seligi 2018 yang berjalan lebih kurang 1 bulan dinyatakan berakhir dengan digelarnya apel bersama instansi terkait yang dihadiri TNI AL, TNI AD, Satpol PP, Syahbandar, Tim SAR, Dinas Kesehatan, Imigrasi dan yang lainnya dihalaman Mako Polres Lingga. Senin (25/6/2018)

Melalui Press release Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT mengatakan, operasi ketupat seligi 2018 secara keseluruhan berjalan maksimal sesuai protab dan kondisi Kabupaten Lingga aman dan kondusif.

Dihadapan awak media Kapolres Lingga memamparkan beberapa catatan kejadian selama digelarnya Operasi Ketupat Seligi berlangsung, ada berapa kejadian diantaranya,

• 4 (empat) Laka Lantas dengan korban jiwa 1 (satu) orang yang dialami dari Laka              Tunggal, sisanya luka berat dan ringan.

• 1 (satu) Laka Perairan dalam satu kapal yang selamat 12 (dua belas) orang dan 1 (satu)    ditemukan meninggal dunia.

• Kasus kriminalitas umum tidak ada kejadian.

“Secara keseluruhan situasi aman dan kondusif, tidak ada yang terlalu menonjol, ini semua berkat dukungan dan kerjasama semua instansi terkait dan kesadaran masyarakat” Ujarnya.

Press release yang digelar diruang Rupatama Polres Lingga Kapolres AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT juga didampingi sejumlah pejabat utama diantaranya tampak hadir, Waka Polres Lingga Kompol Ikhsan B Syahroni, Kabag Ops Kompol Rusdwiantoro, Kabagsumda Kompol Sokhisarozega, Kasi Propam Ipda Prasojo, Kasat Lantas AKP Indra Jaya, dan Kasat Binmas AKP Supama.

Diakhir penutup press release tersebut Kapolres Lingga beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya atas sinergitas TNI-POLRI dan kerjasama semua pihak terkait sehingga selama kegiatan operasi digelar kondisi Kabupaten Lingga berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kita mengucapkan terima kasih pada semua pihak instansi terkait telah bersama-sama menjaga kondisi di Lingga, selama kegiatan berlangsung
berjalan dengan maksimal dan berharap agar kondisi seperti ini bisa terjalin terus menerus untuk kedepannya” tutupnya.

(Rangga)