Lingga Satu
Kepri

Tiga Rumah di Meral Karimun di Libas Angin Puting Beliung

Tiga Rumah di Meral Karimun di Libas Angin Puting Beliung

Linggasatu.com — Tiga rumah di libas angin puting beliung di daerah Paya Rengas Meral Kabupaten Karimun. Selasa (28/8/2018)

Akibat dari putaran angin puting beliung Satu rumah rusak ringan dan Dua rumah mengalami rusak berat. pihak kepolisan dari Polsek Meral, Satuan Sabhara Polres Karimun dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit Benut,  bergotong royong untuk membersihkan puing-puing bangunan dan membongkar atap rumah yang sudah roboh.

Kapolres Karimun AKBP AKBP Hengky Pramudya S.I.K melalui Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto langsung merespon dengan cepat dan mendatangi lokasi atas informasi yang disampaikan masyarakat.

“akibat dari peristiwa angin puting beliung rumah milik Efendi mengalami rusak ringan, rumah milik Agus Proni dan juga Atan Jailani mengalami rusak yang cukup berat,” kata Kapolsek Meral

Sementara tiga keluarga yang rumahnya mengalami roboh akibat tertimpa musibah angin puting beliung tersebut, mengungsi ke rumah kerabatnya. Pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa, untuk kerugian materil belum dapat diperkirakan. (Qq)