Lingga Satu
Lingga

Turunkan 150 Personil, Polres Lingga Siap Berikan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat Lingga

Linggasatu.com — Operasi Lilin Seligi 2018 pengaman Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Lingga turunkan 150 personil, siap amankan wilayah hukum Polres Lingga, dari gangguan Kamtibmas dalam berikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Lingga dalam menjalankan ibadah dan merayakan malam tahun baru.

Dalam meninjau kesiapan Polres Lingga Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK memantau langsung kesiapan pasukan di Mapolres Lingga, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT mengatakan, dalam kunjungan Kapolda Kepri tersebut selain meninjau secara langsung kesiapan personil dalam pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 diwilayah hukum Polres Lingga, Kapolda juga memberikan arahan kesejumlah Personil dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK dan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT di Mapolres Lingga | Foto : Istimewa

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri ke Polres Lingga, dalam Operasi Lilin Seligi 2018 kita dari Polres Lingga menurunkan 150 Personil,” ungkap Kapolres Lingga. Senin (24/12/2018)

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK disambut oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT di Halaman Mapolres Lingga | Foto : Istimewa

Masih kata Kapolres Lingga, pada Operasi Lilin Seligi 2018 dalam pelaksanaannya selama 10 hari kedepan, anggota Polres Lingga dibawah kepemimpinannya sudah siap untuk melakukan pengamanan baik itu ditempat umum dan sejumlah tempat ibadah juga pada tempat titik rawan yang diprediksikan rentan ganguan Kamtibmas.

Turunkan 150 Personil, Polres Lingga Siap Berikan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat Lingga | Foto : Istimewa

Seperti dikatakan oleh Kapolda Kepri kepada awak media disela-sela kunjungannya, pemantauan ini dilakukannya disejumlah Polres Polda Kepri, namun Polres Lingga menjadi persinggahan pertama yang dikunjungi oleh mantan Kapolda Maluku ini.

Editor : Fikri
Penulis : Ata