Lingga Satu
Lingga

UPBU Dabo Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Linggasatu.com | Dabo — Bandar Udara Dabo Singkep gelar buka bersama dengan anak-anak dari Panti asuhan Kasih Ibu, yang dilaksanakan dalam ruangan terminal Bandar Udara Dabo Singkep. Jumat (1/6/2018).

Selain anak-anak dari panti asuhan Kasih Ibu dan Ustadz H. Nizar, acara buka bersama ini juga dihadiri sejumlah undangan lainnya dan masyarakat sekitar.

KaBandara Dabo Andy Hendra Suryaka dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah sudi hadir dalam acara buka bersama ini dan pada momen Ramadhan ini pihaknya ingin berbagi dan menjalin silaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat.

“tujuan buka bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi” pungkasnya.

Pada kesempatan buka bersama ini Kepala Bandara UPBU Dabo Singkep juga memberikan santunan uang tunai kepada sejumlah anak-anak panti asuhan tersebut.

Disela menjelang waktu berbuka puasa acara diisi dengan tausiyah dari ustadz H. NizarĀ yang memaparkan pentingnya berpuasa dan pentingnya mensyukuri nikmat diberikan kesehatan, manfaatkan ramadhan kali ini sebaik-baiknya karena tidak ada yang bisa menjamin kita berjumpa di Ramadhan tahun berikutnya. kata ustadz ini.

(Rangga)