Lingga Satu
Lingga

Usai Dilantik Sebagai Kasubag Kominfo & Humas, Buana Minta Kerjasama

Linggasatu.com — Selepas pelaksanaan Upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-90, Bupati Lingga Alias Wello SIP lantik sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Lingga yang digelar di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Senin (29/10)

Diantara sejumlah pejabat yang dilantik posisi Kasubag Kominfo dan Humas Kabupaten Lingga yang sebelumnya dinaungi oleh Sabirin digantikan oleh Buana Fauzi Februari, sedangkan Sabirin menduduki jabatan baru sebagai Sekcam Kecamatan Singkep Selatan.

Pria yang akrab dengan nama panggilan Buana ini sebelumnya bertugas di Fungsional Umum di Bagian Humas Pemkab Lingga dan lama mengabdikan dirinya pada bagian Analis Kebijakan Pertama di Dinas Perhubungan Propinsi Kepri. dirinya berharap kepada awak media yang ada di kabupaten lingga untuk bisa bekerjasama dalam segala hal kehumasan dan kegiatan Pemkab Lingga.

“Mohon kerjasamanya kawan-kawan media, sebab nanti kita akan sering bertemu khususnya terkait dengan kegiatan Pemkab Lingga” ujar Buana saat ditemui usai pelatikan

Pada amanat yang disampaikan oleh Bupati Lingga kepada sejumlah pejabat yang dilantik, dirinya berpesan agar bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dirinya juga memberikan target kerja kepada para pejabat yang dilantik dalam kurun waktu 100 hari agar dapat melakukan inovasi untuk kemajuan dan perkembangan daerah.

”Kita memberikan target kerja pada anda yang di lantik kalau selama 100 hari tidak ada inovasi anda yang akan jadi target.” ujar Bupati Lingga dihadapan sejumlah pejabat yang dilantik

Pada pelantikan sejumlah pejabat baru diantaranya ada tiga orang camat yang juga dilantik hasil dari pemekaran kecamatan senayang, Bupati berharap dengan dilantiknya pejabat baru mampu memberikan warna baru bagi pemerintahan Kabupaten Lingga kedepannya, salah satunya adalah dalam rangka memanfaatkan potensi yang ada serta semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat sekitar.


Fikri