Lingga Satu
Lingga

Usai Jalan Santai Kepala Kejari Lingga Ucapkan Salam Perpisahan

Linggasatu.com — Bersampena dengan kegiatan jalan santai peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakari ke-18 Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Puji Triasmoro, SH. MH yang didampingi Istri Retno Mindari menyampaikan pamitnya kepada masyarakat yang hadir dilokasi halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lingga. Minggu (22/7/2018)

Usai Jalan santai, partisipan berkumpul di halaman Kantor Kejari Lingga menunggu pencabutan nomer door prize sambil menyantap makanan yang disediakan oleh pihak panitia pelaksana kegiatan sambil menikmati hiburan yang ada.

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Puji Triasmoro SH. MH yang didampingi istrinya Retno Mindari dihadapan partisipan yang hadir menyampaikan salam perpisahannya dalam waktu dekat akan meninggalkan Lingga dan dipindah tugaskan ke tempat lain, mohon doa restunya semoga karir dan bertugas ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga dalam keadaan sehat.

“Dalam kesempatan ini saya mohon pamit dikarenakan pindah tugas ketempat yang baru, mohon doa restu nya semoga ditempat yang baru saya dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat walafiat” ujarnya.

Ditambahkan Puji Triasmoro pada tanggal 05 Juli 2018 lalu, saya mendapatkan surat dari Jaksa Agung yang menyatakan saya dipindah tugaskan dari Kejaksaan Negeri Lingga ke Purwodadi Jawa Tengah Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bloblokan.

(Ujang)