Lingga Satu
OlahRaga

Vale46 Kecewa Start di Row 4 Posisi 12 motoGP Inggris

Linggasatu.com | motoGP — Pembalap bernomor 46 asal Italia Valentino Rossi yang menunggani tim pabrikan Garputala Movistar Yamaha sangat kecewa harus start diposisi 12 pada balapan MotoGP Inggris di Silverstone. Minggu (26/8/2018)

Balapan yang akan digelar pada pukul 17.30 WIB sore ini, dikutip dari Autosport, Saat kualifikasi menyisakan kurang dari tiga menit, Yamaha memutuskan untuk menarik Rossi masuk pit untuk melakukan pergantian ban. Namun, pebalap 39 tahun itu terlambat dua detik untuk melewati garis start dan melakukan satu putaran cepat.

“Saya sangat kecewa karena saat ini kami punya strategi yang bagus. Kami punya waktu yang ketat, sayangnya kami melakukan kesalahan di garasi dan kehilangan banyak waktu untuk mengganti ban belakang. Saya kurang dua detik untuk melewati garis start,” ujar Rossi

Start dari posisi 12 membuat peluang Rossi untuk mengejar Marc Marquez di puncak klasemen sementara MotoGP 2018 semakin sulit. Marquez akan start dari posisi kelima pada balapan MotoGP Inggris.
Editor :Qq
Sumber