Lingga Satu
Lingga

Vihara Kumala Maitreya Gelar 1000 Paket Sembako Murah

Linggasatu.com | Dabo — Peringatan Tri Suci Waisak 2562 Buddhist Era / 2018 pengurus Vihara Kumala Maitreya menggelar paket sembako murah, kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 12.00 Wib sampai dengan selesai dihalaman gedung Vihara Kumala Maitreya. Selasa (29/5/2018).

 

Pengurus Vihara Kumala Maitreya Zainul Arifin mengatakan, peringatan hari raya Waisak 2562 BE / 2018 ini sangat istimewa karena berbarengan dengan bulan puasa umat muslim, harapannya pembagian sembako murah ini bisa membantu masyarakat yang khususnya berpenghasilan rendah untuk mendapatkan paket sembako yang harga nya murah.

“perpaket isinya Beras, Gula, Minyak Goreng, Teh dan Kopi harga perpaketnya hanya Rp.50.000,- paket sembako murah ini bukan hanya untuk umat Buddha tetapi untuk seluruh masyarakat sehingga dapat menjalin kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi antar umat beragama” ujar Zainul Arifin.

Ditambahkan Zainul Arifin Lelaki paruh baya yang akrab dengan panggilan Om Akok ini memaparkan, pembagian sembako dengan harga murah ini pengurus Vihara telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Singkep yang terdiri dari tiga Kelurahan agar yang mendapatkan benar-benar tepat sasaran.

“bakti sosial pembagian sembako murah ini, kami telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan agar tepat sasaran” ujarnya.

Paket sembako murah ini juga akan digelar pada 7 Juni 2018 bulan depan di Daik Lingga.

(dwi)