Lingga Satu
Kolom Lifestyle

Viral : Pakai Baju Pengantin Corak Doraemon Sendirian, Pria Ini Kasi Kode

Linggasatu.com — Kecintaan Abann Dass pada animasi Jepang Doraemon pria asal Malaysia ini mendisain baju pengantinnya dengan corak gambar kartun dengan nuansa warna biru dan kasi kode pada pasangannya.

Abann Dass terlihat berfoto dengan baju Melayu bergambar karakter Doraemon bernuansa warna biru. Pada busana tersebut juga selain bergambar Doraemon, juga ada Nobita, Sizuka, Suneo dan Giant. Namun di foto yang diunggahnya terlihat berdiri sendirian, tanpa mempelai wanitanya.

Foto : Unggahan Facebook Abann Dass

Foto yang diposting pada akun media sosial Facebook itu pun mendadak viral dan menjadi buah bibir penduduk dunia maya, tak hanya itu pemilik akun Facebook Abaan Dass diketahui bernama lengkap Mohd Firdaus Mohd Ali (33) kelahiran Kota Bharu Kelantan Malaysia tersebut, juga diberitakan oleh media setempat dan kabar tersebut disiarkan di radio lokal Malaysia.

Foto : Unggahan Facebook Abann Dass

Dikutip Linggasatu.com dari media online setempat Mstar, Pria yang memiliki toko kosmetika di Kota Baru, Malaysia itu sebenarnya hanya ingin memakai baju tersebut untuk sesi foto. Namun lima hari sebelum pernikahan, dirinya memutuskan untuk memakai baju itu di pelaminannya.

Foto : Unggahan Facebook Abann Dass

“Pada awalnya, baju pengantin Doraemon ni dirancang untuk pakai semasa sesi fotografi saja. Tapi, kira-kira lima hari sebelum majlis kahwin, saya cakap dengan tunang yang saya mahu pakai baju ni di atas pelamin” ungkapnya ketika diwawancarai oleh Mstar Online media setempat

Foto : Unggahan Facebook Abann Dass

Lebih lanjut pria penggemar Doraemon ini memaparkan, awalnya calon mempelainya enggan ikut mengenakan busana tersebut, tetapi setelah dibujuk dengan kata-kata pamungkas pria berusia 33 tahun ini walaupun terpaksa tapi ampuh untuk meluluhkan hati calon mempelainya.

Foto : Unggahan Facebook Abann Dass

“Dia memang tak nak, katanya malu nanti orang kata macam-macam. Tapi, saya pujuk dia, saya kata ‘kalau you sayangkan I, pakai kejap pun tak apa, walaupun dalam keadaan terpaksa tapi dia kata boleh untuk buktikan cinta dia pada saya” kata Pria penggemar Doraemon ini

Si pengantin yang viral dengan mengenakan busana pengantin Doraemon ini mengatakan si pengantin wanita juga memiliki baju pengantin dengan gaya yang sama. Namun atas permintaan pengantin wanita pria pemilik akun Facebook Abban Dass tidak mengunggah foto mempelai wanitanya.


Editor : Qiky
Sumber : mStar