Lingga Satu
Lingga

Wabup Lingga Lantik Dua Kepala Desa Singkep Barat

LINGGASATU.COM — Mengambil tempat di Kantor Camat Singkep Barat Wakil Bupati Lingga M. Nizar lantik Dua Kepala Desa (Kades) Singkep Barat, adapun dua Kades yang dilantik yakni Darwan Kades Tanjung Irat dan Abdul Hakim Kades Sungai Raya.

Wakil Bupati dalam amanatnya menyampaikan kepada kedua Kades tersebut untuk bisa mengayomi masyarakatnya dan dituntut agar amanah dalam menjalankan tugasnya serta dapat mengatasi segala persoalan yang nantinya akan ditemukan dalam menjalankan amanah.

Wakil Bupati M. Nizar lantik Kades Tanjung Irat dan Kades Sungai Raya

“Dengan menyandang sebagai Kepala desa yang telah mendapat amanah oleh masyarakat hendaknya dapat menjalankannya dengan penuh tanggungjawab dan mempunyai semangat untuk membangun desa” kata Nizar. Kamis (14/2)

Lebih lanjut Nizar juga berpesan kepada kedua Kepala Desa yang dilantik dan sejumlah kepala desa yang turut hadir untuk dapat mengerti dalam penggunaan dana desa dan administrasi sistem laporan SPJ.

“Harapan saya kepala desa yang dilantik bisa lebih giat dalam tata cara yang baik untuk penggunaan dana desa dan percepatan sistem pelaporan SPJ.ā€¯ujarnya.

Pada pelantikan tersebut turut diantaranya, Kapolsek Singkep Barat, Danramil, Danlanal yang diwakili, OPD di kabupaten Lingga dan Kepala Desa se Kecamatan Singkep Barat.

Editor : Fikri
Penulis : Ridho