Lingga Satu
Lingga

Waka Polres Lingga Pimpin Gotong Royong

LINGGASATU.COM — Jajaran Polres Lingga yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon didampingi Kabag Ops Polres Lingga Kompol H. Rusdwiantoro, Kabag Sumda Kompol Alfis Madan, Kasat Polairud AKP Nurman, Kasat Norkoba AKP Felix Maux, Kapolsek Singkep Iptu Ahmad Wahyudi melakukan bakti sosial ke sejumlah masjid di wilayah hukum Polres Lingga, kegiatan tersebut selain untuk memperingati hari Isra Miraj juga sebagai wujud hadirnya negara dalam memberikan rasa aman dan nyaman khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan umum.

Gotong royong di masjid Al-Fattah Sergang Laut

”Sesuai dengan perintah pak Kapolres Lingga, hari ini kita laksanakan bakti sosial di dua masjid yang ada di wilayah hukum Polres Lingga.” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK MT melalui Kompol Ferry Aprizon. Selasa (4/4/2019).

Waka Polres dan Kabag Ops Polres Lingga sedang mebantu mengecat di masjid Al Mubarok

Diterangkan Kompol Ferry, kegiatan gotong royong di Masjid Al-Fattah yang berada di Sergang Laut Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep dan Masjid Al-Mubarok di Bukit Kabung Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Kegiatan di Masjid Al-Mubarok selain membantu cat personil Polres Lingga juga langsung membantu pengecatan secara langsung, sedangkan di masjid Al-Fattah Polres Lingga membantu 50 sak semen yang di peruntukkan untuk menambah bangunan di masjid tersebut.

Penyerahan bantuan semen oleh Wakapolres Lingga di Masjid Al-Fattah

“Untuk di Masjid Al Fattah kita membantu semen karena di masjid ini sedang dilakukan pembangunan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Pembangunan dan Perbaikan masjid tersebut.” terang Waka Polres saat dijumpai di sela-sela kegiatan.

Penyerahan bantuan cat oleh Waka Polres Lingga di Masjid Al Mubarok

Sementara itu perwakilan dari Masjid Al-Fattah melalui drg. Deny mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lingga sebab bantuan yang di berikan oleh Polres Lingga sangat bermanfaat dan cukup membantu untuk kelangsungan pembanguan di Masjid Al-Fattah. Deny juga mengajak semua masyarakat untuk memakmurkan masjid yang ada di Kabupaten Lingga.

“Dengan perbaikan Mesjid ini akan meramaikan Jamaah yang sholat di Mesjid Ini, saya juga mengajak semua masyarakat untuk bekerja sama dengan Polres Lingga dalam menjaga Situasi yang kondusif.” ujar Dedy.

Editor : Fikri
Penulis : Ony