Lingga Satu
Lingga

Wakil Bupati Lingga Resmi Buka Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna

Linggasatu – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar kegiatan acara Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) yang diresmikan oleh Wakil Bupati M. Nizar S.Sos di Gedung Nasional Dabo Singkep, Selasa malam (24/4).

Wakil Bupati M.Nizar S.Sos dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wahana untuk menggali Sumber Daya Manusia yang kreatif dan inovatif bertujuan untuk menggali dan mengembangkan dan menciptakan teknologi baru dan membawa manfaat besar untuk masyarakat dan bisa menunjang beberapa program kerja Bupati di Kabupaten Lingga.

Ditambahkannya lagi diharapkan alat peraga yang sudah dilombakan di hak paten kan dan anak-anak yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Lingga kita berikan Reward.

Setelah selesai memberikan kata sambutan dan membuka secara resmi kegiatan lomba inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG), Wakil Bupati langsung melihat satu persatu alat peraga yang diikut sertakan dalam perlombaan tersebut.

Ada 30 peserta dan puluhan alat peraga dari siswa dan siswi sekolah tingkat sederajat se-Kabupaten Lingga ikut serta dalam perlombaan tersebut.

(Qq)