Lingga Satu
Lingga

Warga Pengambil Digegerkan Dengan Penemuan Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia

Linggasatu.com — Warga Pengambil desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga dihebohkan dengan penemuan sosok mayat manusia yang menyisakan tengkorak dan tulang belulang di hutan Pengambil.

Atas penemuan tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT melalui Kasatreskrim Polres Lingga AKP Yudi Arvian, SH. SIK mengaku belum bisa memastikan identitas sosok tengkorak dan tulang belulang tersebut, saat ditemukan tidak didapati identitasnya, dari bentuk tengkorak dan tulang belulangnya jasad tersebut adalah jasad manusia.

“Yang jelas ini tengkorak dan tulang belulang manusia, untuk identitas belum bisa dipastikan, kita tunggu hasil dari tim medis untuk uji forensik” kata Kasatreskrim

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, jasad yang telah dibawa ke RSUD Dabo untuk dilakukan uji forensik tersebut disinyalir jasad Yuli (38) warga desa Pengambil yang hilang beberapa waktu lalu.

Ridwan suami Yuli wanita



Ridwan (40) yang merupakan suami dari Yuli wanita yang diketahui hilang dan memiliki dua orang anak tersebut, menduga penemuan tengkorak dan tulang belulang tersebut adalah jasad istrinya, yang mana celana warna abu-abu yang masih tersisa di tengkorak tersebut merupakan celana yang digunakan istrinya saat terakhir kali meninggalkan rumah yang hingga kini tidak kembali.

“Dugaan saya itu jasad istri saya, karena sebelum meninggalkan rumah dia memakai celana itu, tapi biarlah pak polisi yang memastikannya” kata Ridwan yang ikut serta membawa jasad tersebut ke RSUD Dabo

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya kabar hilangnya Yuli pada Sabtu (15/12/2018) lalu, telah menyita perhatian warga setempat dan juga telah dilakukan penyisiran disejumlah tempat dengan melibatkan Tim SAR, Pihak Kepolisian, TNI, Satpol-PP dan masyarakat sekitar namun jejak wanita tersebut tidak kunjung ditemukan dan pada akhirnya pencairan dihentikan.

Editor : Fikri
Penulis : Oni