Lingga Satu
Lingga

Warga Temukan Mayat Terapung di Laut Sungai Buluh

Linggasatu.com — Adi alias Atok (29) warga desa Kuala Raya ditemukan mengapung di perairan laut desa Sungai Buluh, dalam posisi tengkurap dan sudah tidak bernyawa. Rabu (12/9/2018)

Penemuan jasad mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib oleh warga desa Pulau Mas yang sedang berlayar menggunakan pompong dari Pulau Mas, ketika sampai di perairan desa Sungai Buluh salah satu dari ketiga saksi melihat benda mengapung dan setelah didekati oleh ketiga saksi benda mengapung tersebut sosok jasad manusia yang terbujur kaku dalam posisi tengkurap.

“sosok mayat tersebut ditemukan oleh ketiga orang saksi yang sedang berlayar dari pulau mas, ketika diperjalanan mereka menemukan benda mengapung, setelah didekati ternyata yang mengapung tersebut sosok jasad mayat manusia” kata Iptu Idris Kapolsek Singkep Barat

Dibantu oleh warga setempat ketiga saksi lakukan evakuasi Jasad mayat tersebut dan dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum.

“diperkirakan korban meninggal sudah 2×24 jam yang lalu, hal ini karena ditemukan darah yang keluar dari telinga dan hidung” kata dr.Rudi

Jenazah sudah diserahkan kembali kepihak keluarga untuk dimakamkan.
(Qqy/atk)