Lingga Satu
Headline News Kepri

150 Paket Buka Puasa Untuk Warga Terdampak Covid-19

LINGGA  –  Di tengah  mewabahnya virus corona (covid-19) di Dunia termasuk di Indonesia, Polres Lingga bersama TNI di Kabupaten Lingga kembali membuka Dapur Umum untuk membantu masyarakat  Kamis (07/05/2020).

Dapur umum yang bertempat di Pos Lantas Polres Lingga, tepatnya di Wisma Ria Dabo Singkep dengan menyediakan 150 Nasi Bungkus untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran Dabo singkep.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang  melalui Waka Polres Lingga, Kompol Muhammad Tahang mengatakan kegiatan Ini bentuk keikhlasan kami TNI/Polri di Kabupaten Lingga saling membantu antar sesama dan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar yang kurang mampu akibat dampak pandemi virus corona.

‘’Pembagian ini kami berikan kepada kaum Duafa,  Pengurus Mesjid , tukang Ojek dan buruh dengan cara mendatangi  setiap rumah atau door to door dan Semoga bantuan bisa bermanfaat untuk meringankan beban rekan – rekan kita yang saat ini belum mendapatkan sumber penghasilan,” ujar Waka polres.

Pada kesempatan tersebut Kompol Muhammad Tahang berharap  agar masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan mendukung peraturan pemerintah mengenai pencegahan Pandemi Covid-19 dan jangan mudik.

Selain Waka Polres Lingga tampak  hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kabag Ops Polres Lingga Kompol  H. Rusdiantoro, Kabag Sumda Polres Lingga Kompol , Alfis Madan, Kasat Resnarkoba Polres Lingga, AKP Hadi Sucipto, Kasat Samapta Polres Lingga, AKP B.T. Nasution dan sejumlah anggota TNI dan Polri. (Laporan Lingga Rangga)

AKBP Boy Herlambang
AKP Emsas
AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga