Lingga Satu
Lingga

Akibat Pembangunan Waduk Pasokan Air Bersih PDAM Terganggu

LINGGA – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma, Sumiarsih melalui Kabag Hubungan Langganan dan Humas PDAM Lingga Wilayah Dabo Singkep, Khaidir akhirnya angkat bicara terkait dengan pelayanan air bersih ke sejumlah pelanggan yang ada di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri yang akhir-akhir ini menui protes dari Pelanggan.

Menurut Khaidir ada sejumlah kendala yang saat ini terjadi di lokasi Dam atau Pintu air di kaki gunung muncung, sehingga pasokan air ke sejumlah pelanggan mengalami permasalahan. ’’Ada perbaikan di lokasi Dam atau pintu air, selain itu tingginya curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini membuat adanya sejumlah kelongsoran  di sejumlah tempat hingga membuat air menjadi keruh dan sebagian tempat tidak mendapatkan pelayanan air bersih. ‘’ terang Khaidir Jumat (8/5/2020).

Diterangkan Khaidir, pihaknya meminta maaf akibat ketidak nyamanan pelayanan yang akhir-akhir ini terjadi, Perbaikan ini di perkirakan akan memakan waktu cukup lama, ‘’sebelum di lakukan perbaikan kita sudah mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan pelanggan di Kantor Camat Singkep yang di fasilitasi oleh pihak Kecamatan selain itu kita juga sudah sampaikan pengumuman. ’’ imbuh Khaidir.

Menurut Khaidir, saat ini pihaknya terus melakukan upaya-upaya untuk sesegera mungkin memberikan pelayanan kepada para Pelanggan. ‘’ Perbaikan yang kita lakukan saat ini demi kemudahan untuk jangka panjang, khusus nya demi mengatasi air di saat-saat musim kemarau oleh sebab itu mohon bersabar dan mohon bantuan doanya semoga krisis air di wilayah Kecamatan Singkep dapat segera berakhir, ‘’ imbuh pria ini. (Laporan Lingga Rangga)

AKBP Boy Herlambang
AKP Emsas
AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga