Lingga Satu
Headline News Kepri

Istri dan Adek Almarhum Tuan S Hasil SWAB Negatif

LINGGASATU.CO.ID,LINGGA – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra membenarkan informasi yang beredar di masyarakat Kabupaten Lingga bahwa Istri Almarhum Tuan S dan Adek Almarhum hasil uji SWAB nya sudah keluar dan keduanya dinyatakan negatif, dengan demikian kedua orang kerabat dekat Tuan S yang meninggal dunia dan di tetapkan sebagai pasien Positif Corona Covid-19 Kota Batam Nomor 122, hasilnya sudah di ketahui.

‘’Iya benar sekali, alhamdulillah, hasil SWAB keduanya negatif saat ini mereka masih di Batam, beberapa waktu lalu keduanya sempat di karantina di Batam. ’’ tambah Wirawan Minggu (7/6/2020).

Diterangkan Wirawan, almarhum Tuan S, ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, yang sehari-hari sebagai Pengawas Sekolah, dinyatakan Positif Corona pada 30 Mei 2020 lalu, setelah meninggal dunia, karena sudah ditetapkan sebagai PDP, pemulasaran jenazah Tuan S dilakukan secara protokol Penanganan Covid 19 dan ditetapkan sebagai pasien Positif Corona Kota Batam Nomor 122.

Sedangkan istri dan adiknya yang ikut mengantar ke Batam, langsung dikarantina di Rusun Tanjunguncang, Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Provinsi Kepri. ’’ Kini hasilnya sudah keluar dan ini merupakan berita baik bagi semua masyarakat Kabupaten Lingga.’’ tegas Wirawan.(Laporan Lingga Rangga)

[Total_Soft_Poll id="2"]