Lingga Satu
Headline News Kepri

Kapolres Lingga Pimpin Langsung Gerebek Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun

LINGGASATU.CO.ID  – Nenek Sumiah (80) salah satu warga Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri terlihat menangis ketika menerima bantuan paket sembako langsung dari Kapolres Lingga AKBP, Boy Herlambang S.I.K, M.Si yang di dampingi Waka Polres Lingga, Kompol M Tahang SAg, Kabag Ops, Kompol H Rusdwiantoro dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga. Kamis (11/6/2020).

‘’Terimakasih Pak Polisi, baru kali ini kami mendapatkan bantuan, semoga bapak-bapak polisi selalu di berikan berkah, kesehatan dan kelancaran dalam tugasnya dan terus memberikan bantuan pada masyaralat yang susah seperti saya ini, apalagi di saat ada wabah Covid-19.’’tutur  Nek Sumiah sambil menyikai air matanya karena terharu.

Polres Lingga, menyisir rumah-rumah warga hingga wilayah pelosok yang belum masuk daftar jaminan sosial pemerintah, untuk diberi paket sembako. “Kegiatan ini mendadak, kita melakukan Patroli bersekala besar dan secara langsung memberikan bantuan kewarga, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemic covid-19 ini terutama bagi yang berusia lanjut usia (lansia).” Terang Boy Herlambang.

Ditambahkan mantan Kapolres Bintan ini, pemberian bantuan ini secara langsung dan mendadak tersebut dilakukan pihaknya dalam rangka Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polres Lingga, dengan membawa 50 paket sembako.’’ Kegiatan ini juga merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74.’’tambah Kapolres Lingga.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lingga berharap agar masyarakat Kabupaten Lingga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktifiras di luar rumah, selalu memakai masker, biasakan hidup sehat,jaga jarak dan selalu mencuci tangan (Laporan Lingga rangga)