Lingga Satu
Headline News Peristiwa

Kelelahan Lawan Covid-19, Kadis Kesehatan Lingga Dilarikan ke Rumah Sakit

LINGGA – Diduga karena kecapean harus harus padat kegiatan dalam menghadapi Covid-19, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian  Penduduk  dan Keluarga Berencana Kabupaten Lingga, Syamsudi akhirnya menjalini perawatan di RSUD Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

’’ Beliau kecapean, karena padatnya jadwal saat ini masih di rawat dan kita sarankan untuk istirahat yang cukup.’’tegas Direktur RSUD Dabo dr. Bukit Tua Rayanto Gultom Jumat (8/5/2020).

Diterangkan dr.Bukit berdasarkan pemeriksaan sementara,  Kepala Dinas Kesehatan hanya mengalami kecapean, namun meski demikian sejumlah tenaga medis saat ini terus melakukan pemeriksaan sehingga Kadis Kesehatan Kabupaten Lingga tersebut bisa pulih seperti biasanya.

’’ Saat ini beliau masih menjalani perawatan, kita sama-sama berdoa agar beliau cepat sembuh.’’tambah Direktur RSUD Dabo Singkep ini.

Sementara itu Kabag Ops Polres Lingga H Kompol Rusdwiantoro, mengaku terkejut saat mendapat kabar bahwa Kadis Kesehatan Kabupaten Lingga tersebut saat ini menjalani perawatan di RSUD Dabo. Diterangkan Kabag Ops beberapa waktu lalu pihaknya memamang melihat kondisi Syamsudi agak sedikit pucat akibat kelelahan.

‘’Pak Kadis sangat luar biasa, tidak peduli pagi atau siang, bahkan terkadang sampai malam kami rapat dan turun langsung ke lapanagan untuk memastikan dan melawan Covid-19, sehingga masyarakat Lingga selalu sehat.’’tutur Kompol Rusdwiantoro.

Hingga berita ini di turunkan Syamsudi masih menjalani perawatan di salah satu ruang Vip di RSUD dabo Singkep, sejumlah tenaga medis yang berhasil dijumpai hanya member penjelaskan singkat bahwa Kadis Kesehatan PPKB Kabupaten Lingga saat ini sedang istirahat.(Laporan Lingga Rangga)  

AKBP Boy Herlambang
AKP Emsas
AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga