Lingga Satu
Lingga

Libur Panjang, Polsek Dabo Terima Titipan Barang

Linggasatu.com — Libur panjang akhir tahun dan perayaan natal serta tahun baru yang juga bertepatan dengan libur sekolah, pihak kepolisian Polsek Dabo menerima penitipan barang berharga di Mapolsek Dabo.

Himbauan ini disampaikan oleh Kapolsek Dabo AKP Muhammad Chanifa, S.pd, guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin bepergian keluar daerah untuk menikmati liburan agar lebih berhati-hati ketika hendak meninggalkan rumah.

“Sebelum bepergian untuk bersantai menikmati liburan pastikan rumah sudah terkunci dan barang-barang berharga sudah diamankan ditempat yang lebih aman” ungkap Kapolsek Dabo, Kamis (13/12/2018)

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek yang hobi olahraga Futsal ini dirinya mengajak masyarakat agar sebelum bepergian memberitahukan kepada tetangga, Rt/Rw setempat dan pihak kepolisian agar keamanan dan kenyamanan lebih terjamin dan tidak menimbulkan kekhawatiran saat berpergian.

“kami juga siap menerima penitipan baik itu kendaraan bermotor dan barang berharga lainnya agar keamanannya lebih terjamin dan tidak meninggalkan kekhawatiran masyarakat saat liburan” ujar Kapolsek


Editor : Qiky
Penulis : Sakti