Lingga Satu
Lingga

Satu Dari Dua Orang Pemuda Yang Terseret Ombak Telah Ditemukan

LINGGASATU.COM — Dua warga yang dikabarkan hilang terseret ombak di pesisir Pantai Todak desa Batu Berdaun Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada Kamis, (13/6/2019) kemarin, salah satunya telah ditemukan tadi sekitar pukul 11.00 WIB oleh Tim Gabungan Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, Satpol PP, Damkar, dan Basarnas serta masyarakat Lingga. Jumat (14/6/2019).

Pria yang diketahui bernama Hendri Irawan warga Kampung Baru Desa Batu Berdaun RT. 02 / RW. 03 Kecamatan Singkep ditemukan oleh tim gabungan sudah tidak bernyawa, dan dilarikan ke RSUD Dabo.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, yang saat itu ikut serta ke ruang jenazah RSUD Dabo

“Iya betul, satu korban telah ditemukan, dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Dabo” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi kepada Linggasatu.com.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Joko Adi, pada proses pencarian ada lima kapal yang diterjunkan untuk proses pencarian korban yaitu kapal C3 Polri, kapal Rubberboat Lanal, Speed RIP Basarnas, Patkamla Kuala gaung dari Lanal Dabo Singkep. Sedangkan satu lagi, kapal C2 Polri, sedang dalam perjalanan menuju pantai todak. Proses pencarian satu orang lagi bernama Malang masih terus berlangsung.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho diruangan jenazah RSUD Dabo tampak sedang menenangkan keluarga korban

“Sampai saat ini proses perncarian satu korban lagi masih terus dilakukan oleh tim gabungan Polres lingga , Lanal Dabo Singkep , Koramil Dabo Singkep ,BASARNAS , Satpol-PP dan Damkar serta masyarakat” kata AKBP Joko

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, yang saat itu ikut serta ke ruang jenazah RSUD Dabo

Dari data yang dihimpun oleh Linggasatu.com, kejadian berawal ada 6 orang yang sedang mengumpulkan kayu yang hanyut dibibir pesisir pantai Todak desa Batu Berdaun, keenam orang tersebut terseret gelombang empat orang diantaranya berhasil selamat dan 2 orang lainnya hilang.

Adapun keenam orang tersebut adalah Abas (35), Dimas (24), Alja (20), Rama (19), Een (32) dan malang (16), semuanya merupakan warga Kecamatan Singkep.

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya