Lingga Satu
Headline News Peristiwa

Tiga Warga Lingga Dengan Status ODP Semakin Membaik

LINGGA – Kepala Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Lingga, Syamsudi melalui Juru Bicara Gugus Tugas, Wirawan Trisna Putra menerangkan tiga orang warga Lingga yang beberapa waktu lalu dinyatakan sebagai Orang Dalam Pemantuan (ODP) Virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Lingga saat ini kondisinya terus membaik, hal ini di terangkan Wirawan berdasarkan pemantuan yang terus menerus dilakukan oleh tenaga medis.

‘’Sampai saat ini perkembangan ODP selalu dipantau oleh tenaga kesehatan di puskesmas masing-masing, dari hasil pemantauan oleh tenaga kesehatan, ketiga saudara-saudara kita yang dalam kategori status ODP saat ini, kondisi kesehatanya sudah semakin membaik. ’’ terang Wirawan Senin (6/4/2020)

Ditambahkan Wirawan, Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga juga telah menyiapkan pos call center di 0823-85470674 dan 0852 72005111, untuk melayani keluhan atau pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Lingga, terkait COVID-19.  

Kepala Seksi Pengendalian Penyakit Menular Dinkes PPKB Lingga ini menerangkan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, di Kabupaten Lingga sejumlah langkah sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah yang di bantu sejumlah unsur mulai dari TNI, Polri dan pihak-pihal lain mulai dari  kebijakan pencegahan Covid – 19 dengan strategi Social Distancing yang berpedoman kepada protokol berkaitan kegiatan belajar mengajar di Institusi Pendidikan, ibadah, berkumpul di tempat public dan pembatasan acara keramaian. (tya)

[Total_Soft_Poll id="2"]