Lingga Satu
Headline News Kepri OlahRaga

Abdul Ghani Atan Leman Jabat Ketua KONI Lingga

Lingga  – Dalam Musyawarah Olah Raga Luar Biasa Kabupaten Lingga ( Musdalub) yang di gekar di Gedung Nasional Dabosingkep ( 18/3/2020), Abdul Ghani Atan Leman terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Koni Kabupaten Lingga untuk masa bhakti 2020- 2024.

’’Kita ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan, mudah-mudahan dengan adanya pengurus KONI yang baru,akan dapat memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Kabupaten Lingga.’’ Tutur Abdul Ghani.

Menurut Abdul Ghani, target dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan pelantikan kepengurusan KONI, pria yang berkumis tebal ini berjanji pihaknya akan selektif dalam memilih kepengurusan dan menyusun program sebaik-baiknya hal ini di karenakan prestasi oleh raga di Kabupaten Lingga cukup bagus dan banyak mengharumkan nama Lingga ke tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional.

’’ Pengurus Cabang Olah Raga saya harap segera melakukan konsolidasi dan menyiapkan kelengkapan admintrasi, KONI Lingga pasti akan memberikan dampinggan agar segala administrasi cabor-cabor dapat tersusun dengan baik.’’terang Abdul Ghani.

Abdul Ghani terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 15 suara dari Cabang Olah Raga (Cabor) yang hadir dalam muscablub. Sementara itu Bupati Lingga, Alias Wello yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Slamat menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga, memberikan dukungan penuh pada kegiatan-kegiatan dalam olahraga, oleh sebab itu pihaknya meminta agar para atelit dapat meningkatkan prestasi.

’’Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik sebagai insan olahragawan, sebab pemerintah juga akan memberikan apresiasi bagi para cabor yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga, baik tingkat daerah hingga ke tingkat Nasional.’’imbuh Slamat.(tya)

AKBP Boy Herlambang
AKP Emsas
AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga