Lingga Satu
Kepri

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Hotel

LINGGASATU.CO.ID, Karimun – Dengan seutas kabel yang disangkutkan di ventilasi kamar jendela hotel, seorang pria bernama Tjap Cam ditemukan tewas tergantung di Hotel Super 888, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Pria berumur 53 tahun itu pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh pihak petugas hotel saat mendatangi kamar bernomor 196 untuk memintanya check out. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono.

“Benar, pihak hotel telah menemukan seorang pria warga Karimun bernama Tjap Cam (53) yang tewas di kamar 196 Hotel Super 888,” kata AKP Herie Pramono, Rabu (24/6/2020).

Lanjut AKP Herie mengatakan, Karena tidak mendapat jawaban dari korban, pihak hotel langsung mendobrak pintu kamar tersebut yang kemudian didapati korban dalam keadaan tewas.

“Dari hasil olah TKP, korban diduga tewas bunuh diri karena saat ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas kabel berwarna abu-abu, yang disangkutkan ke ventilasi dekat jendela kamar” katanya.

Setelah melakukan olah TKP, dari petunjuk CCTV, sehari sebelumnya yakni Selasa, 23 Juni 2020 kemarin, korban terlihat membawa satu kantong plastik berwarna biru.

“Dari petunjuk CCTV, sehari sebelumnya pada pukul 19.00 WIB, terlihat korban dalam keadaan sehat membawa satu plastik biru yang didalamnya diduga alat-alat yang ia gunakan untuk bunuh diri,” beber AKP Herie.

Saat ini Tim Inafis Polres Karimun telah mengevakuasi korban guna penyelidikan lebih lanjut.(Laporan Boy)

[Total_Soft_Poll id="2"]