Lingga Satu
Headline News Pak Mok

Teruskan Maklumat Kapolri, Polsek Singkep Barat Pantau Masyarakat

LINGGA – Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris  menerangkan sesui dengan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 di Wilayah, maka pihaknya terus melakukan sosialisasi pada masyarakat.

’’Kita harapkan kepada masyarakat agar saling menjaga jarak satu sama lain Physical Distancing sebab hal tersebut merupakan salah satu bentuk pencegahan antisipasi penularan Covid-19.  ’’terang Kapolsek Sabtu (4/4/2020).

Hal ini seiring dengan pesatnya perkembangan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia membuat Pemerintah Pusat mengeluarkan himbauan kamtibmas kepada masyarakat mengenai ajakan dan upaya untuk mencegah serta menangkal penyebaran Virus Covid-19 dengan cara melakukan sosial distancing secara terus menerus.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat dalam menyikapi terkait Covid-19 agar tetap tenang dan tidak perlu panik serta resah serta diharapkan kepada warga masyarakat agar tidak berkumpul di tempat umum dan menerapkan pola hidup Bersih , Sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun, sesui aturan yang telah di tentukan oleh Pemerintah.

’’Hari ini kita datangi sejumlah Toko Klontong, Warung, Rumah Makan dan beberapa tempat-tempat umum untuk menghimbau masyarakat, untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah khususnya menghadapi Covid-19 ini. ’’terang Iptu Idris. (dwa)  

AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga